Seorang Pasien Virus Corona di Denpasar Meninggal Dunia

ilustrasi

Dauh Puri, DenPost
Satu pasien positif virus corona di Denpasar, meninggal dunia. Dikutip dari website https://safecity.denpasarkota.go.id/id/covid19, pasien yang meninggal dunia itu berada di Kelurahan Tonja, Denpasar Utara.

Di kelurahan itu terdapat lima pasien virus corona . Dari kelimanya, seorang sembuh, tiga lainnya masih dirawat dan seorang meninggal dunia.

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dimintai konfirmasi via telepon, membenarkan ada seorang warga yang tinggal di Denpasar Utara meninggal dunia akibat terjangkit virus corona. Pasien tersebut warga pendatang. “Warga pendatang yang tinggal di wilayah Tonja,” tegasnya.
Menurut Dewa Rai, pasien yang meninggal itu dirawat di RSUP Sanglah sejak 8 Maret 2020. Pasien menghembuskan napas terakhir karena ada penyakit yang menyertainya.

Baca juga :  Rai Mantra-Koster Sepakat Penundaan Kedatangan Kapal Pesiar Viking Sun

Dewa Rai juga menyatakan pasien yang meninggal itu tinggal di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) yang masuk wilayah Tonja, Denut. Dengan demikian, di Bali kini ada tiga pasien virus corona yang meningga dunia, dua di antaranya WNA. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini