Masuk Rumah Warga, Pria Mabuk Diteriaki Maling

DITUDUH MENCURI - Seorang pemuda tanpa identitas yang masuk pekarangan rumah warga Sabtu (18/4/2020) siang, sehingga dituduh mencuri. (DenPost/ist)

Mengwi, DenPost
Warga di Banjar Sengguan, Sading, Mengwi, Badung, menangkap seorang pemuda tanpa identitas yang masuk pekarangan rumah warga setempat, Sabtu (18/4/2020) siang. Pemuda linglung tersebut sempat diamuk warga lantaran dicurigai hendak mencuri.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan pemuda tersebut sempat viral di akun media sosial di desa setempat. Dia sedang berada di halaman rumah warga. “Informasinya ada tiga orang yang masuk ke halaman rumah warga. Dua orang lainnya kabur. Satu masih di TKP. Di akun medsos, pemuda tersebut dituduh mencuri,” tegasnya, Minggu (20/4/2020).

Baca juga :  Posko Terpadu Pengendalian Transportasi Udara Ditutup

Warga lantas menangkap pemuda tersebut. Setelah diintrogasi, dia seperti orang linglung dan jawabannya tak jelas. Warga lalu menyerahkan pemuda itu ke Polres Badung. “Dia diperiksa aparat Satreskrim Polres Badung. Pemuda itu tidak membawa kartu identitas,” ucap Iptu Oka.

Karena tak terbukti mencuri, pemuda tersebut lantas dibebaskan. “Menurut anggota Satreskrim yang menginterogasi, pemuda itu diketahui mabuk saat kejadian. Lalu tak sengaja dia masuk halaman rumah warga. Pemuda itu tinggal di wilayah Sading dan sebagai buruh bangunan,” tandas Oka. (wiradana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini