Bantuan untuk Warga Badung Berdatangan

BERAS - Anggota Fraksi Golkar Badung dari Desa Ungasan, Ni Ketut Suweni menyalurkan sumbangan beras ke Satgas Gotong Royong Desa Ungasan.

Ungasan, DenPost

Wabah covid-19 telah melumpuhkan sejumlah aspek ekonomi masyarakat Bali, tak terkecuali di kabupaten kaya di Bali, Badung. Sejumlah warga, terutama mereka yang saat ini tidak memiliki pekerjaan dan sebelumnya sangat bergantung pada sektor pariwisata, mulai keteteran untuk makan. Terhadap situasi tersebut, banyak pihak tergugah untuk berbagi. Seperti yang dilakukan salah seorang anggota DPRD Badung asal Desa Ungasan, Ni Ketut Suweni. Setelah menyalurkan alat pelindung diri (APD) bagi paramedis serta memberikan masker ke masyarakat, Suweni kembali menggelontorkan bantuan. Kali ini anggota fraksi Golkar DPRD Badung itu menyumbangkan satu ton beras untuk warga terdampak wabah virus corona di Desa Ungasan dan Kelurahan Jimbaran.

Baca juga :  Badung Mulai Longgarkan Jam Operasional Toko Swalayan

“Ini juga bagian dari sumbangsih kami di hari  Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April,” terangnya, saat dihubungi, Rabu (22/4).

Lebih lanjut dikatakan, sumbangan disalurkan dalam dua termin. 500 kg disumbangkan ke Desa Ungasan dan pada Kamis (23/4) disumbangkan ke Jimbaran sebanyak 500 kg. “Jadi totalnya 1 ton beras. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yg saat ini terdampak akibat mewabahnya virus corona,” paparnya. (115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini