Brimob Bersenjata Laras Panjang Patroli, Ini Sasarannya

PATROLI - Dengan membawa senjata laras panjang, petugas menyasar sejumlah tempat keramaian dan objek vital, seperti pertokoan di Jalan Diponegoro, pertokoan emas Jalan Hasanudin, Lapangan Renon dan Pantai Padang Galak.

Kereneng, DenPost

Personel Satgas V Ban Ops Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 menggelar patroli di seputaran Kota Denpasar. Dengan membawa senjata laras panjang, petugas menyasar sejumlah tempat keramaian dan objek vital, seperti pertokoan di Jalan Diponegoro, pertokoan emas Jalan Hasanudin, Lapangan Renon dan Pantai Padang Galak.

Menurut salah seorang anggota satgas, Aiptu Sanca, saat memberikan imbauan dilakukan secara humanis kepada masyarakat. Dalam kegiatan itu, petugas tidak menemukan tindakan yang melanggar hukum dan kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang. “Masyarakat kami harap mengikuti imbauan pemerintah dan sangat sadar akan bahaya penularan wabah virus corona,” ungkapnya, Selasa (28/4).

Baca juga :  Kejaksaan Serahkan Uang Lelang Korupsi Parkir Bandara ke PT Angkasa Pura

Meski demikian masih ada beberapa warga yang tak menggunakan masker. “Saat patroli Pantai Padanggalak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker. Secara umum situasi Kota Denpasar hari ini aman dan kondusif dan semoga wabah virus corona segera berlalu agar kita semua dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” harapnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini