Hendak Masak Ayam Goreng, Dapur Warga Malah Kebakaran

TERBAKAR-Peristiwa kebakaran terjadi di dapur milik warga bernama Komang Agus Darma Putra (25), Rabu (29/4).

 

Abiansemal, DenPost

Warga di Banjar Piakan, Sibang Kaja, Abiansemal, Badung, digegerkan dengan peristiwa kebakaran dapur milik warga bernama Komang Agus Darma Putra (25), Rabu (29/4). Selain dapur, api juga melalap kamar tidur yang jaraknya tak jauh dari dapur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.00 itu akibat bocornya legulator pada tabung gas. “Kebakaran bermula dari dapur hingga merembet ke kamar. Dan nyaris merembet keseluruh areal rumah,” ucap sumber petugas.

Dilanjutkan sumber, awalnya pemilik rumah hendak memasak ayam goreng. Tiba-tiba saat menyalakan kompor, api menjalar ke gas yang bocor. Kobaran api lantas melalap dapur hingga merembet ke kamarnya. “Karena kasurnya juga ikut terbakar, jadi api dengan cepat membesar” jelasnya.

Baca juga :  Gubernur Koster: Sidang ke-144 IPU Momentum Pulihkan Pariwisata dan Ekonomi

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Hanya saja kerugian di prediksi mencapai Rp 35 Juta rupiah. “Masih ditangani pihak kepolisian. Hanya kerugian material yang diderita pemilik rumah,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung I Wayan Wirya mengatakan, bangunan tersebut tidak hanya digunakan sebagai tempat tinggal. Namun terdapat warung yang menjual ayam goreng. “Dapur yang terbakar ini merupakan tempat pembuatan ayam goreng,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Pemberlakuan PSBB di Denpasar, Operasional Swalayan Dibatasi Pukul 20.00 Wita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini