Rampok Berpistol Beraksi, Sasar Minimarket di Jalan Kunti

RAMPOK BERPISTOL – Aksi perampok berpistol yang menyasar salah satu minimarket di Jalan Dewi Kunti terekam CCTV.

Kuta, DenPost

 

Aksi kriminalitas kembali marak terjadi di wilayah hukum Polresta Denpasar. Usai kasus pembobolan sekolah, kini kasus perampokan terjadi di Jalan Kunti, Seminyak, Kuta, Rabu (29/4) sekitar pukul 19.25.

Menurut informasi, situasi di Kuta sejak virus corona mewabah sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Biasanya Kuta tak pernah “mati”, namun kini kampung turis itu sunyi, apalagi menjelang petang. Situasi ini dimanfaatkan para penjahat. “Baru kali pertama ada kasus perampokan di toko waralaba saat sore, yakni pukul 19.25,” ucap salah seorang sumber petugas, Kamis (30/4).

Dilanjutkannya, pelaku berbadan kekar dengan memakai helm dan menodongkan senjata pistol masuk ke minimarket Circle K di Jalan Kunti. “Seluruh uang di laci, hasil penjualan digasak pelaku,” bebernya. Pelaku lantas bergegas pergi dengan mngendarai sepeda motor. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kuta. Saat ini polisi masih mengejar pelakunya.

Baca juga :  Cegah Covid-19 Mewabah DPRD Bali, Lakukan Ini di Sading

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Made Sukadi, saat dimintai konfirmasi masih menghubungi anggota reskrim terkait peristiwa itu. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini