Diduga Simpan Ganja, Model Asal Inggris Digerebek di Vila

 

Kereneng, DenPost

Model pria asal Inggris, Jed Texas Higgins (30) digerebek di vila Jalan Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung. Dalam penangkapan pada Selasa (14/4) sekitar pukul 16.00 itu, aparat Dit. Resnarkoba Polda Bali mengamankan, sembilan paket ganja yang disembunyikan di kloset kamar mandi di dalam kamarnya.

Polisi menangkap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat. Tersangka diketahui kerap mengkonsumsi ganja di villa tempat tinggalnya di Pantai Berawa, Canggu. “Kemudian informasi itu ditindaklanjuti polisi dengan memantau serta menyanggongi vila tersangka,” kata sumber petugas, Jumat (1/5).

Pada Selasa sore, polisi lantas menggerebek kamar Jed di lantai dua villa. Saat itu, tersangka baru keluar dari kamar mandi. Saat dilakukan pemeriksaan, polisi tidak menemukan narkoba. Namun saat dicek di kamar mandinya, polisi menemukan sembilan paket ganja yang dibungkus plastik klip yang disembunyikan di kloset kamar mandi. “Awalnya dia mengelak. Namun akhirnya dia mengaku. Selain ganja, polisi juga mengamankan timbangan elektrik,” tambah sumber.

Baca juga :  Korupsi Ratusan Juta, Mantan Kelian Subak Terancam 20 Tahun Penjara

Sementara, Direktur Narkoba Polda Bali Kombes Khozin didampingi Wadir Narkoba AKBP I Putu Yuni Setiawan membenarkan adanya penangkapan WNA Inggris tersebut. Dijelaskannya bahwa selain menangkap WNA Inggris beberapa WNA negara lain juga ditangkap karena kasus narkoba. Namun dia enggan merinci siapa saja WNA dari negara lain yang ditangkap tersebut. “Ada pemakai, pengedar dan bandar jaringan internasional. Nanti kami rilis ke media,” tandasnya. (124)

Baca juga :  WNA Italia Tewas Terjatuh dari Lantai Dua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini