Hasil Swab 276 Warga Serokadan Negatif

Bangli, DenPost

Hasil swab dari 276 warga Banjar Serokadan, Desa Abuan, Susut Bangli dilaporkan negatif. Pemeriksaan ini tindaklanjut hasil rapid test yang menunjukan 447 orang reaktif atau mengarah positif.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa mengatakan dari 447 yang reaktif, 308 orang diantaranya sudah menjalani pengambilan swab. “Nah hasilnya baru keluar 276 orang, sisanya masih menunggu,”katanya dikonfirmasi Minggu (3/5).

Baca juga :  Longsor dan Banjir Terjang Bangli

Sementara 139 orang lainnya baru hari jni dilakukan pengambilan. “Ini masih berlangsung hari ini pengambilan swab bagi yang rapid test kemarin reaktif,”sebutnya yang saat dihubungi mengaku di lokasi. Pihaknya berharap semua hasilnya negatif. Sementara dari 47 orang warga Bangli yang positif corona, 16 orang diantaranya dinyatakan sudah sembuh dan kembali menjalani karantina mandiri di rumahnya masing-masing. “Untuk update datanya sampai siang ini belum ada penambahan, mudah-mudahan tidak ada. Nanti sore baru dari provinsi yang update,”ujarnya.(128)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini