Simpan Ratusan Butir Ekstasi, Buruh Harian Lepas Dibekuk 

Tersangka Didin Saipudin ditangkap aparat Dit. Resnarkoba Polda Bali

 

Kereneng, DenPost

Aparat Dit. Resnarkoba Polda Bali menangkap pemilik ratusan butir ekstasi di Jalan Tukad Balian No. 122, Banjar Pande, Renon, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (30/4) tengah malam. Dari tangan pria yang bekerja sebagai buruh harian lepas bernama Didin Saepudin (32) itu, diamankan ekstasi berlogo granat, dengan nilai sekitar Rp 50 juta.

Menurut Direktur Resnarkoba Polda BaliKombes Mochamad Khozin mengatakan, Senin (4/5), pria asal Bandung itu digerebek di kosnya sekitar pukul 00.30. Terungkpanya kasus tersebut berdasarkan informasi masyarakat jika di seputaran Renon, kerap terjadi transaksi ekstasi. “Berdasarkan informasi itu, Unit II Subdit III yang dimpimpin Komlol Dewa Gede Artana melakukan penyelidikan. Dan akhirnya tersangka ditangkap saat tengah malam,” katanya.

Kemudian dilakukan penggeledahan di kamar tersangka dan ditemukan tas kain merah di dalam almari baju. Di dalamnya ada 17 paket plastik klip bening yang berisi 82 butir pil diduga ekstasi warna orange dengan logo WB dan 18 butir pil warna ungu dengan logo granat. “Tersangka dan barang bukti tersebut selanjutnya dibawa ke kantor Direktorat Narkoba Polda Bali guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Kombes Khozin.

Baca juga :  Ambil Tempelan SS, Seorang Pria Ditangkap Warga

Menurut perwira polisi yang baru dua bulan menjabat ini, tersangka mengaku mendapatkan ratusan ekstasi itu dari seseorang yang tak dikenal dengan cara ambil tempelan. Kemudian barang haram itu diedarkan di seputaran Denpasar dan Badung. “Kami masih memburu bandarnya,” tegasnya. (124)

Foto : ist

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini