Tak Hanya Bicara, Golkar Badung Langsung Bantu Masyarakat

BANTUAN - Plt. Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa bersama anggota fraksi Golkar di DPRD Badung sebelum menyerahkan bantuan sembako secara simbolis ke Pimpinan Kecamatan Golkar Badung, untuk didistribusikan ke warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona di Kabupaten Badung, Selasa (5/5).

Mangupura, DenPost

Kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 terus dilakukan. Seperti yang dilakukan DPD Golkar Kabupaten Badung. Tak hanya bicara, mereka langsung mendistribusikan sembako ke enam kecamatan yang ada di Kabupaten Badung.

Plt. Ketua DPD Golkar Badung, I Wayan Suyasa, Selasa (5/5) mengatakan, sebagai lembaga politis, Golkar tidak hanya bertindak saat membutuhkan dukungan saja. Namun dalam kondisi sekarang ini, wajib memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga :  Diskusi Interaktif di Nusa Dua, Menkumham Bahas Ini

Lebih lanjut dikatakan, bantuan sembako akan diberikan bertahap selama enam bulan ke depan. Selain itu juga disalurkan bantuan alat pelindung diri berupa masker sebanyak 6.000 picis serta alat pelindung diri medis ke sejumlah puskesmas di Kabupaten Badung. “Sembako ini totalnya sekitar 20 ton dan dibagikan bertahap. Teknisnya, kita serahkan kemasing-masing pimpinan kecamatan Partai Golkar untuk mendistribusikannya. Dana dari bantuan ini adalah urunan dari pemotongan gaji sebesar 75 persen para anggota fraksi Partai Golkar di DPRD Badung yang sudah kami sepakati sebelumnya,” papar Suyasa.

Dikatakan pula, walaupun bantuan ini belum maksimal, partai Golkar secara pelan-pelan akan membantu masyarakat bersama jaringan pengurus partai di bawahnya. “Mohon maaf kami tidak akan mampu memenuhi kebutuhan masyarat secara maksimal, namun kami berusaha bagaimana caranya membantu masyarakat dan membangkitkan rasa peduli kemanusiaan untuk masyarakat kami di Kabupaten Badung,“ katanya. (a/115)

Baca juga :  Suiasa Kunjungi Masyarakat Terkena Musibah di Desa Taman dan Bongkasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini