Bergerombol, Pelaku Balap Liar Diamankan

AMANKAN REMAJA - Para remaja yang bergerombol dengan tujuan untuk balap liar diamankan Desa Padangsambian Klod, Selasa (5/5) pada pukul 02.30 Wita.

Padangsambian Klod, DenPostDi tengah pandemi virus corona, petugas ronda Desa Padangsambian Klod yang menggiatkan siskamling diwilayahnya mengamankan segerombolan anak remaja, Selasa (5/5) pada pukul 02.30 Wita.

Mereka yang dinsinyalir berasal dari luar wilayah desa setempat dan dari luar Kota Denpasar ini, sengaja berkeliaran dan beregerombol dengan tujuan untuk trek- trekkan (valap liar) di beberapa lokasi. Perbekel Desa Padangsambian Klod, I Gede Wijaya Saputra, saat dikonfirmasi membenarkan telah melakukan penertiban pelaku trek-trekan diwilayahnya. “Lokasi yang dipilih remaja ini untuk trek-trekkan, seperti Jalan Sunset Road, Jalan Gatsu Barat dan Jalan Mahendradatta,” kata Wijaya Saputra.

Baca juga :  Diduga Akibat Api Dupa, Rumah Warga Terbakar

Ditambahkan Wijaya Saputra, yang juga Ketua Forum Kades/Lurah Kota Denpasar, gerombolan remaja ini masuk ke wilayah Padangsambian Klod yang sedang giat- giatnya melaksanakan pengamanan wilayah terutama menjaga ketertiban mengantisipasi penyebaran virus corona. “Tindakan yang dilakukan aparat desa terkait pelaku trek-trekkan ini, dengan memanggil para orangtuanya untuk dilakukan pembinaan,” tandasnya. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini