Tabrakan dengan Mobil Boks, Ambulans Terguling

TERGULING- Mobil ambulans yang terguling akibat tabrakan dengan mobil boks di Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Selasa (5/5/2020) sore.

Negara, DenPost
Mobil boks Mitsubitshi nopol B 9953 SCG yang dikemudikan Indra Hadi Kusuma (27), warga Jalan Raya Sesetan No.31 Densel, bertabrakan dengan mobil Daihatsu nopol B 1115 WOC yang bertuliskan ambulance di Desa Pengeragoan Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Selasa (5/5/2020) sore. Mobil ini dikemudikan Subekti Wuryatmoko (60), warga Jalan Kepu Selatan 55 RT 02 , Kemayoran, Jakpus.

Menurut informasi Rabu (6/5/2020), bahwa mobil Mitsubitshi B 9953 SCG saat itu melaju dari arah timur (Denpasar) hendak menuju Gilimanuk. Setibanya di Km 57 -58, tepatnya di sebelah barat Pura Dalem Pengeragoan, sopir Mitsubishi melihat mobil Daihatsu B 1115 WOC yang melaju oleng dari arah berlawanan. Pengemudi Mitsubishi mengerem sehingga mobil berhenti.

Baca juga :  Oknum Kepsek yang Diduga Cabul Diperiksa Polisi

Tapi mobil Daihatsu tetap mencari mobil Mitsubitshi nopol B 9953 SCG sehingga terjadilah tabrakan. Akibatnya mobil Daihatsu (ambulans) jatuh ke selatan, lalu terguling.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya timbul kerugian material Rp8 juta. (witari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini