Sambil Bagi-bagi Takjil, Dit. Lantas Polda Bali Imbau Warga Tak Mudik 

BAGIKAN TAKJIL-jajaran Direktorat Lantas Polda Bali membagi-bagikan takjil di perempatan Jalan Gatsu-Cokroaminoto Denpasar Barat, Rabu (6/5) siang.

 

Kereneng, DenPost

Wabah virus corona menyebabkan masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. Perihantin dengan kondisi itu, jajaran Direktorat Lantas Polda Bali membagi-bagikan takjil di perempatan Jalan Gatsu-Cokroaminoto Denpasar Barat, Rabu (6/5) siang.

“Bagi-bagi takjil yakni makanan untuk berbuka puasa ini dilakukan jajaran Ditlantas Polda Bali bekerjasama dengan petugas Jasa Raharja Bali,” kata Direktur Lantas Polda Bali Kombes Pol Wisnu Putra, Kamis (7/5), seraya mengatakan jika sejumlah pengguna kendaraan baik mobil dan motor diberikan takjil sambil menyampaikan imbauan agar berhati-hati di jalan dan menggunakan masker untuk mencegah menularnya corona.

Menurut Kombes Wisnu, bulan ini merupakan hal yang tepat dan sangat baik untuk berbagi bersama dengan masyarakat di Denpasar pada khususnya. “Situasi ini, kami diberikan kelebihan harus berbagi dengan saudara saudara kami,” ungkapnya.

Baca juga :  Waspada Gelombang Tinggi Sepekan ke Depan

Menurut perwira melati tiga di pundak itu pihaknya membagikan takjil sebanyak 300 bungkus untuk meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini akan berlanjut di tempat lain. “Setiap hari kita akan berbagi. Kalau awal ini kita di TL Gatsu-Cokro besok mungkin di TL Nangka dan di dalam kota,” ujarnya.

Diungkapkannya, pembagian takjil ini bekerjasama dengan petugas Jasa Raharja. Diakuinya, pihaknya hari ini mengikutsertakan petugas Bapenda Bali. Namun karena ada kesibukan petugas Bapenda batal datang. “Bapenda hari ini ada halangan, mungkin besok bersama-sama dengan kami bagi bagi takjil,” ujarnya, seraya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak pulang kampung atau mudik sampai situasi normal kembali, sesuai anjuran pemerintah. (124)

Baca juga :  PMI Tabanan Berdatangan, Tiap Hari Empat Armada Bertugas Jemput  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini