Kodam IX/ Udayana Kembali Salurkan Logistik, Libatkan Babinsa Agar Tepat Sasaran

SERAHKAN LOGISTIK - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto Babinsa menyerahkan logistik sumbangan Yayasan Masjid Raya Ukhuwwah, Denpasar, kepada Babinsa untuk diserahkan kepada warga yang membutuhkan. (DenPost/ist)

Dauh Puri Kangin, DenPost
Kodam IX/ Udayana kembali menyalurkan logistik kepada masyarakat miskin yang terdampak virus corona. Agar tepat sasaran, logistik berupa 1.000 paket sembako ini disalurkan oleh Babinsa. Logistik tersebut merupakan sumbangan dari Yayasan Masjid Raya Ukhuwwah, Denpasar, yang diserahkan pada Senin (11/5/2020) di Makodam IX/Udayana, Dauh Puri Kangin, Denpasar.

Dalam sambutannya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto mengungkapkan bahwa Yayasan Muslim tersebut memberikan kepercayaan kepada Kodam IX/Udayana untuk menyalurkan bantuan kepada lima kabupaten yakni Badung, Buleleng, Bangli, Klungkung dan Karangasem.
“Kita semua berharap agar bantuan ini tepat sasaran dan bukan hanya untuk masyarakat muslim, namun untuk seluruh masyarakat Bali yang membutuhkan. Maka dari itu pendistribusiannya dipercayakan kepada Babinsa yang benar-benar mengetahui kondisi warga mana yang harus dibantu,” ungkap Pangdam.

Baca juga :  Kiriman Sampah Menurun, DLHK Fokus Lakukan Ini

Kepada pengurus Yayasan Masjid Raya Ukhuwwah Denpasar, Pangdam mengucap terima kasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang saat ini menghadapi pandemi corona. “Mudah-mudahan ini menjadi nilai ibadah yang besar dan memberikan tularan bagi masyarakat lain untuk turut serta bersimpati menghadapi masalah global pandemi covid-19,” imbuh Pangdam.

Ia juga berharap agar komponen masyarakat yang berkemampuan untuk ikut melakukan aksi peduli serupa. “Prajurit TNI Kodam IX/Udayana siap membantu untuk menyalurkan dan mendistribusikan ke warga yang benar-benar membutuhkan,” pungkas Pangdam. (wira)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini