Hantam Trotoar dan Pohon Perindang, Bintang Tewas Berlumur Darah

TEWAS - Bintang Rohman Taufik yang tewas akibat menghantam trotoar di Jalan Raya Kuta, Badung. (DenPost/ist)

Kuta, DenPost
Diduga mengantuk, seorang pengendara motor (pemotor), Bintang Rohman Taufik (27), menghantam trotoar di Jalan Raya Kuta, tepatnya di depan Gereja GBDI Pantekosta, Kuta, Badung. Dalam kecelakaan pada Senin (11/5/2020) sekitar pukul 03.20 tersebut, pria yang tinggal di Jalan Werkudara, Kuta, ini tewas gara-gara membentur pohon perindang.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistiyo Utomo mengatakan kejadiannya bermula saat Bintang yang mengendarai Honda GL-Pro nopol DK 6596 BM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan Jalan Raya Kuta.

Baca juga :  Tim SAR Gabungan Sasar Nelayan, Ini yang Dilakukan

“Belum diketahui pemotor tersebut hendak kemana? Yang jelas dia melaju kencang dari selatan. Saat kejadian, situasi arus lalu lintas lengang,” bebernya.

Setibanya di depan Gereja GBDI Pantekosta, motor yang dikendarai Rohman tiba-tiba oleng ke kanan, lalu menghantam trotoar. Pemotor terpental ke arah pohon perindang. “Kepala korban membentur pohon, sehingga darah segar mengucur dari kepalanya,” beber Sulistyo Utomo.

Akibatnya, Bintang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan motornya ringsek dan velg depan bengkok. Kecelakaan tersebut disebabkan korban kurang hati-hati berkendara. Jenazah korban telah dibawa ke RSUP Sanglah dengan mobil ambulans. (wiadnyana)

Baca juga :  Koster Wajibkan PNS Baru Belanja Rp 500 Ribu di "Bali Bangkit"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini