Satgas Dauh Puri Klod Amankan Pencuri Sepeda

PENCURI SEPEDA - Pelaku pencurian sepeda gunung yang diamankan di Polsek Denbar.

Dauh Puri Klod, DenPost

Kawanan pencuri sepeda gunung di Jalan Teuku Umar, Gang Rajawali No. 9, wilayah Banjar Ekasila, Desa Dauh Puri Klod berhasil diamankan satgas bersama  relawan dusun dan seka teruna banjar setempat, Babinkamtibmas dan Babinsa. Para pencuri ini, telah diserahkan ke Polsek Denbar, Minggu (10/5) tengah malam.

Perbekel Desa Dauh Puri Klod, Nengah Suartha, Senin (11/5/2020), mengatakan pencurian sepeda ini pertama kali dilaporkan pemiliknya, Agus Setiawan, kepada pemilik kos di Gang Rajawali Teuku Umar, Komang Adi Wilantara, yang kemudian melaporkan kejadian kehilangan kepada ST Banjar Ekasila dan relawan dusun yang sedang melakukan patroli malam terkait pengetatan wilayah pandemi virus corona pada, 9 Mei. Kemudian ST dan relawan dusun berkoordinasi dengan Babinkamtibmas bersama intel mengejar pelaku pencurian.

Baca juga :  Wagub Hadiri Peluncuran Buku Transformasi Digital Perbankan

Setelah melakukan pengejaran, akhirnya salah satu dari kelompok yang terdiri dari 3 orang ini, tertangkap di wilayah Ubung pada, 10 Mei 2020 sekira pukul 23.15 Wita. Pelaku yang diamankan itu, SB dari luar Bali dengan alamat di Pemogan dan telah diserahkan, serta ditangani Polsek Denbar. “Dalam pandemi virus corona ini, kami imbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, karena kriminalitas bisa saja terjadi kapanpun. Dan dengan kejadian ini, diharapkan masing-masing dusun atau desa berperan serta mengaktifkan kembali ronda yang bekerjasama dengan relawan desanya masing-masing. Marilah kita jaga keamanan wilayah kita dengan selalu waspada dan berkoordinasi antarwilayah agar tercipta ketentraman bagi warga,” pungkasnya. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini