Ketua DPRD Klungkung Serap Aspirasi Pedagang di Pasar Semarapura

SERAP ASPIRASI - Ketua DPRD Klungkung, AA Gde Anom turun menyerap aspirasi pedagang di Pasar Semarapura, Selasa (12/5).

Semarapura, DenPost

Ketua DPRD Klungkung,  Anak Agung Gde Anom meninjau kondisi Pasar Semarapura saat masa pandemi Covid-19, Selasa (12/5). Didampingi Kepala UPT Pasar Klungkung, Komang Sugianta, politisi PDIP ini langsung berbincang dengan para pedagang. Termasuk menampung aspirasi mereka yang kebanyakan mengeluh karena mengalami penurunan omzet penjualan selama pandemi.

“Selama pandemi Covid-19 ini, mereka (pedagang)  banyak mengeluhkan soal menurunnya omzet penjualan di pasar. Dan, kondisi ini dirasakan hampir semua pedagang,” terang AA Gde Anom.

Baca juga :  Puluhan Petembak Klungkung Bersaing Rebut Tiket Porprov

Dengan situasi saat ini, dia mengajak seluruh masyarakat dan pedagang tetap optimistis dan berdoa musibah pandemi ini cepat berlalu sehingga semua aktivitas dapat berjalan normal kembali.

AA Anom juga mengapresiasi para pedagang maupun pengunjung sudah mematuhi imbauan pemerintah untuk selalu menggunakan masker dalam beraktivitas. Apresiasi juga ditujukan kepada Kepala UPT  Pasar Klungkung, Komang Sugianta dan seluruh jajarannya yang tanpa mengenal lelah dalam mengedukasi pedagang serta pengunjung tentang protokol penanganan Covid-19.

Baca juga :  Di Yehtengah, Payangan, Warga Urunan Beli Truk Sampah

“Kami tadi juga membagikan masker kepada pengelola pasar agar nantinya bisa dibagikan kepada pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker,” jelasnya. (c/119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini