Dua Kapal Terbakar Misterius di Pelabuhan Benoa

TERBAKAR – Petugas memeriksa bangkai dua kapal yang terbakar secara misterius di Pelabuhan Benoa, Senin (11/5).

Benoa, DenPost
Dua kapal eks asing yang sandar di Pelabuhan Benoa, Densel, terbakar secara misterius pada Senin (11/5/2020). Musibah yang menelan kerugian hingga miliaran rupiah itu tak sampai menimbulkan korban jiwa. Hingga Selasa (12/5/2020), polisi dan petugas labfor masih menyelidiki sumber api.

Informasi yang dihimpun, dua kapal yang terbakar itu bersandar di area perairan kolam bandar Pelabuhan Benoa. Warga yang berada di Dermaga Barat-Selatan melihat kepulan asap tebal sekitar pukul 19.15, kemudian dilaporkan ke polisi.

Baca juga :  Wartawan Wajib Jaga Kesehatan dan Terapkan Prokes

Proses pemadaman dilakukan Direktorat Polairud Polda Bali yang mengerahkan satu unit tactical boat dibantu kapal alkon milik beberapa perusahaan di Benoa. Sekitar pukul 20.50, api berhasil dijinakkan sehingga tak sampai merembet ke kapal lain.

Pada Selasa kemarin sekitar pukul 12.40, tim Labfor Polda Bali dan Inafis Polresta Denpasar menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Namun saat dicek, ternyata masih ada percikan api kecil di kedua kapal tanpa nama yang diketahui lama tak beroperasi itu.

Petugas hanya memasang police line serta mengambil dokumentasi. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan labfor. (wiadnyana)

Baca juga :  Datangi EC, Kasatpol PP Bali Hanya Beri Teguran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini