Lagi, Hiswana Migas-Pertamina Bantu Warga Terdampak Corona

SERAHKAN BANTUAN - Pertamina bersama Hiswana Migas menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat lewat Dinas Sosial Kota Denpasar.

Denpasar, DenPost
Pertamina bersama pengusaha SPBU dan agen elpiji Kota Denpasar yang tergabung dalam Hiswana Migas kembali melaksanakan kegiatan sosial. Kali ini mereka bersama-sama menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Bantuan itu diserahkan melalui Pemkot Denpasar di Kantor Dinas Sosial. Selain 240 paket sembako, juga diserahkan bantuan berupa 100 pelindung wajah (masker).

Menurut Ketua Hiswana Migas DPC Bali Dewa Ananta, didampingi I Wayan Ekayana, Selasa (12/5/2020) mengatakan kegiatan ini merupakan partisipasi Hiswana Migsa dan Pertamina untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung virus corona.

Baca juga :  Langgar PPKM Darurat, 30 Pemilik Usaha Non-Esensial Diproses Tipiring

Menariknya, batuan sembako yang diserahkan ini khusus dibeli dari petani lokal. Tujuannya memberdayakan hasil panen mereka sehingga mampu memberikan dampak yang baik kepada masyarakat luas maupun petani itu sendiri.

Sebelumnya Pertamina dan Hiswana Migas DPC Bali juga menyalurkan tiga paket logistik yang meliputi bahan bakar berupa gas, sembilan bahan pokok dan sarana kesehatan. Sumbangan ini diterima Wakil Gubernur Bali, Cokorda Artha Ardana Sukawati, pada Senin (27/4/2020) di kantornya di Renon, Denpasar. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini