Melaju Lurus di Persimpangan, Grand Max Tabrak Bule Rusia

TEWAS – Lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 2628 FAH yakni asal warga asing asal Rusia, Vladimir Sirotkin.

Padangsambian, DenPost

Tak menaati aturan lalu lintas saat berkendara, mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Bayu Arif Widya (20) terlibat kecelakaan di simpang Jalan Teuku Umar Barat arah Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat (Denbar). Mobil bernomor polisi B 9048 SCH nyelonong tanpa memperhatikan kendaraan lain dan akhirnya menghantam sepeda motor.

Dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Kamis (14/5) sekitar pukul 00.30 itu, pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 2628 FAH yang merupakan warga asing asal Rusia, Vladimir Sirotkin tewas. Korban mengalami cedera parah di wajah. “Kecelakaan itu terjadi tengah malam. Korban mengalami pendarahan di wajah dan paha kanan patah. Dia tewas di lokasi,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi.

Baca juga :  WNA Positif Covid-19, Ternyata Sempat Pulang ke Prancis

Dilanjutkannya, kecelakaan tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan Bayu melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara. Saat itu di dalam mobil ada dua orang, yakni supir dan penumpang bernama Deni Andika Saputra (25). “Pengemudi mobil yang tinggal di Jalan Tukad Pakerisan itu tidak memperhatikan kendaraan lain dan melaju lurus di persimpangan jalan,” kata Iptu Suakadi.

Setibanya di lokasi kejadian, dari arah barat menuju timur melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Kecelakaan pun tak terhindarkan. “Mobil tersebut menghantam sepeda motor. Korban dan motornya terlempar akibat kerasnya benturan,” bebernya.

Baca juga :  Dewan Denpasar Tegaskan PKM Tak Seseram PSBB

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ringsek. Sementara pengemudi dan penumpang mobil mengelami cedera ringan. “Korban tewas telah dibawa ke RSUP Sanglah. Pengemudi mobil telah diperiksa. Kecelakaan itu disebabkan karena pengemudi mobil kurang hati-hati,” kata Sukadi. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini