DTKSK Denpasar Beri Penghargaan Pemenang Sarana Hubungan Industrial

PIAGAM PENGHARGAAN - Kadis Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, IGA Rai Anom Suradi, saat berfoto bersama dengan lima perusahaan yang mendapatkan piagam penghargaan pemenang penilaian sarana hubungan industrial tahun 2020.

Dauh Puri Kaja, DenPost

Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi (DTKSK) Kota Denpasar, menyerahkan piagam penghargaan pemenang penilaian sarana hubungan industrial tahun 2020, kepada lima perusahaan di ruang rapat DTKSK Kota Denpasar, Kamis (14/5/2020). Pemberian penghargaan yang dilakukan sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan ini, dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional pada, 1 Mei 2020.

Berdasarkan Keputusan Walikota Denpasar Nomor 188.45/662/HK/2020 tentang penetapan pemenang lomba penilaian sarana hubungan industrial pada perusahaan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional tertanggal 30 April 2020, sebagai pemenang juara satu diraih PT Karya Luhur Permai, juara dua diraih PT Bintang Bali Indah, dan juara tiga diraih Bali Adventure Tours. Untuk harapan 1 diraih Mercure Resort Sanur, dan harapan 2 diraih PT Sumber Alfaria Trijaya. Kelima perusahaan yang meraih juara ini, mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan.

Baca juga :  New Normal" Diujicoba Juli, Adhi Ardana : Presentasikan Dahulu ke DPRD

Kadis Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, IGA Rai Anom Suradi, didampingi Kabid Hubungan Industrial, Ni Luh Putu Ratna Lati Kammanta, seusai penyerahan pemghargaan kepada pemenang mengatakan DTKSK Kota Denpasar mengadakan kegiatan sederhana terkait perayaan Hari Buruh Internasional. “Kami mohon maaf sebagai lembaga pembina yang selaku penyelenggara peringatan Hari Buruh Internasional untuk tahun 2020 ini. Peringatan Hari Buruh Internasional yang kami rancang sangat meriah dengan konsep budaya mohon maaf kepada para pekerja tidak bisa kita rayakan secara bersama-sama,” kata Anom Suradi.

Namun, karena DTKSK sudah mendahului dengan penilaian kepada perusahaan sebagai bentuk reward (penghargaan) kepada perusahaan yang hubungan industrialnya sangat bagus dengan pemerintah, maka karena telah dijalani lebih awal selanjutnya diserahkan hasil penilaian dan juara lomba hubungan industrial. “Mudah-mudahan dengan apa yang diberikan ini, satu bisa menjadi motivasi dan yang kedua bisa menjadi suport kepada perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Kota Denpasar,” tandasnya. (112)

Baca juga :  Kamis, 5 Desa dan Kelurahan di Denpasar Lakukan PKM dengan Utamakan Sanksi Moral dan Sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini