Di Jalan Gatsu Barat Puluhan Pengendara Motor Terpaksa Putar Balik

PERIKSA IDENTITAS – Kadis perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan dan aparat kepolisian memeriksa kelengkapan identitas warga dari luar Denpasar, di Pos Pantau Terpadu, Jl. Gatsu Barat, Jumat (15/5).

Padangsambian Kaja, DenPost

Hari pertama penerapan Perwali Kota Denpasar terkait pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM), petugas di Pos Pantau Terpadu di perbatasan Kota Denpasar dengan Kabupaten Badung di Jalan Gatot Subroto Barat, Jumat (15/5) langsung beraksi. Puluhan warga yang melintas terpaksa disuruh balik.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, mengatakan, puluhan warga dari luar Denpasar yang disuruh balik haluan itu karena tidak membawa kelengkapan surat identitas maupun tidak memiliki tujuan yang jelas. ”Kami di Pos Gatsu Barat harus memutar Bali 35 kendaraan karena tanpa keterangan dan tanpa identitas yang jelas masuk ke wilayah Kota Denpasar,’’ kata Sriawan.

Baca juga :  Diduga Usai Ditegur Main HP, Siswi SMA Gantung Diri

Sriawan berharap, lewat langkah penerapan pembatasan kegiatan masyarakat orang masuk Denpasar bisa menurunkan angka OTG, ODP dan PDP sehingga mata rantai virus corona cepat terputus.

Selain memeriksa kelengkapan identitas warga yang masuk ke Denpasar, lanjut Sriawan, petugas juga mengecek suhu tubuh warga. Dari hasil cek suhu tubuh, semua warga normal. ”Kami berkolaborasi dengan rekan dari Pemkab Badung, karena razia penerapan pembatasan kegiatan masyarakat ada di perbatasan Kota Denpasar dengan Kabupaten Badung. Kalau masih ada yang kurang akan dievaluasi dan yang perlu kita tingkatakan akan ditingkatkan lagi,’’ pungkas Sriawan. (103)

Baca juga :  Sokong Stok Darah dan Konvalesen, Kodam IX/Udayana Lakukan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini