Positif Bertambah Enam, Sembuh Delapan

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra

Sumerta Klod, DenPost

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, memperbaharui data pergerakan kasus Covid-19. Pada, Jumat (15/5/2020), telah terjadi enam kasus positif Covid-19 baru yang berasal dari tiga orang Pekerja Migran Indonesia (PMI), serta tiga orang melalui transmisi lokal.

Akibat penambahan kasus itu, hari ini jumlah kasus positif menjadi 343. Hingga saat ini, kasus positif di Bali masih didominasi kasus yang datang dari luar. Dari 343, kasus positif melalui transmisi lokal hanya 132.

Baca juga :  Tiga Hari Terakhir, Penambahan Pasien Sembuh Covid-19 di Bali Mendominasi

Pada hari yang sama juga terjadi penambahan pasien yang sembuh sebanyak delapan orang. “Mereka terdiri dari lima PMI dan tiga bukan PMI,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra.

Dengan begitu, jumlah pasien sembuh di Provinsi Bali menjadi 232. Dia menyebutkan, hingga saat ini pasien meninggal tidak bertambah, tetap empat orang. Sedangkan pasien positif dalam perawatan sebanyak 109, mereka berada di delapan rumah sakit dan sebagian dikarantina di Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering. (106)

Baca juga :  Walikota Jaya Negara Ajukan Ranperda KLA dan Perubahan APBD 2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini