Wabup Suiasa Gencarkan Sosialisasi Kebijakan Penanganan Covid-19

0
7
PENANGANAN COVID - Wabup Suiasa, saat melakukan sosialisasi kebijakan penanganan Covid-19 di Kantor Camat Kuta Utara, Minggu (17/5/2020).

Kuta, DenPost

Wakil Bupati Badung, bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Badung, terus bergerak melakukan sosialisasi kebijakan penanganan Covid-19 di masing-masing kecamatan. Pada, Minggu (17/5/2020), giliran para perbekel, lurah, bendesa adat, LPM, BPD, serta karang taruna se-Kecamatan Kuta Utara diberikan sosialisasi di Kantor Camat Kuta Utara.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan dapat menyamakan persepsi dalam penanganan wabah corona, sehingga masyarakat betul-betul mendapatkan informasi yang benar, serta mampu menjawab kesimpangsiuran informasi di tengah masyarakat. Turut hadir Kadis Kesehatan, dr. I Nyoman Gunarta; Kadis Damkar dan Penyelamatan, I Wayan Wirya, dan Kadis Perhubungan, AA Ngr Rai Yuda Darma.

Baca juga :  Badung Ngotot Promosi ke Berlin, Ini Jawaban Disparda

Mengawali pengarahannya, Wabup Suiasa, berterima kasih dan mengapresiasi semangat dan gotong royong satgas di desa/kelurahan maupun desa adat yang terus bahu membahu mengatasi pendemi corona. Suiasa mengakui memang adanya asumsi atau pertanyaan di masyarakat, mengapa pemkab terkesan lambat mengambil langkah penanganan Covid-19, khususnya yang bersifat pemberian bantuan ke masyarakat. Menurut dia, ini asumsi yang wajar, terlebih dalam kondisi saat ini masyarakat menginginkan penanganan yang cepat dan semua butuh bantuan. (113)

Baca juga :  Taman Ayun Akhirnya Ditutup untuk Wisatawan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini