Kapolsek Kintamani Berbagi Takjil dan Nasi Bungkus di Masjid Al-Muhajirin

TERIMA TAKJIL DAN NASI - Warga menerima takjil dan nasi bungkus di Masjid Al Muhajirin, Kintamani. Selasa, (19/5/2020) sore. (DenPost/ist)

Kintamani, DenPost
Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Rani Gusti Agung Dhana Aryawan menyerahkan takjil dan nasi bungkus kepada warga di Masjid Al Muhajirin, Kintamani. Selasa, (19/5/2020) sore.

Kegiatan ini bertujuan saling berbagi ke masyarakat yang tinggal di dekat Masjid Al Muhajirin dan memberikan motivasi serta mengajak mereka bersama-sama berdoa agar pandemi corona segera berlalu.

Takjil dan nasi bungkus yang total berjumlah 100 ini diberikan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Bangli bersama anggotanya ke warga muslim Kintamani guna dipakai berbuka puasa.

Baca juga :  Bekas Galian C Disulap Jadi Lahan Pertanian

Raka Sugita mengatakan bahwa penyerahan takjil dan nasi bungkus ini sebagai bentuk tali kasih Bhayangkari Cabang Bangli khususnya Polres Bangli kepada masyarakat yang terdampak virus corona. “Semoga bantuan kecil ini dapat mempererat silahturahmi di antara kita. Kami harap masyarakat menerimanya dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Semoga pandemi covid-19 segera berlalu,” tegas Kapolsek.

Masyarakat di seputar Masjid Al Muhajirin, Kintamani, ini berterima kasih atas kepedulian Bhayangkari Cabang Bangli. (anta)

Baca juga :  Awasi Politik Uang di Masa Tenang, Bawaslu Bangli Gelar Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini