Warga Baluk Jatuh ke Sumur Sedalam 20 Meter

PENYELAMATAN - Upaya penyelamatan korban jatuh ke sumur oleh Tim SAR.

Negara, DenPost

Diduga karena linglung, Komang Diantari Wati (45) seorang warga Banjar Anyar, Desa Baluk, Kecamatan Negara jatuh ke sumur sedalam 20 meter, Rabu (20/5) dini hari. Kejadian ini dilaporkan Putu Agus Ferbiana, keluarga korban.

Mendapat laporan itu, Tim SAR langsung ke lokasi melakukan evakuasi. Tim SAR berhasil mengevakuasi korban dalam kondisi selamat. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Jembrana untuk segera mendapatkan tindakan medis.

Baca juga :  Seorang Cewek  Amerika Ngaku Kecurian di Bar Single Fin, Pecatu

Kepala Kantor Pertolongan dan Pencarian Jembrana, I Komang Sudiarsa, ketika dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah berhasil menyelamatkan korban. Menurutnya, ini  merupakan kali kedua dalam 1 bulan, Pos SAR Jembrana menangani operasi SAR orang yang terjatuh ke sumur.

Korban berhasil selamat usai dievakuasi dari dalam sumur yang berisi air setinggi pinggang orang dewasa. Evakuasi melibatkan unsur SAR dari Polres Jembrana, Polsek Kota Negara, keluarga korban dan  masyarakat setempat.

Baca juga :  Diduga Putus Cinta, Remaja Nekat Gantung Diri

Sudiarsa berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini ke depannya, karenanya faktor keamanan sumur perlu diperhatikan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini