Dililit Ular Piton, Pelajar Terkapar di Jalan Depan Pura Dalem Majapahit

0
9
DILILIT ULAR - Gusti Ngurah Bagus Permana (16), yang tergeletak di jalan, setelah dililit ular piton di depan Pura Dalem Majapahit sekitar pukul 11.00 Wita.

Semarapura, DenPost

Warga di sekitar jalan Kresna, Lingkungan Pande, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Klungkung, Kamis (21/5/2020) siang heboh. Hal ini menyusul terkaparnya salah seorang pelajar SMA, Gusti Ngurah Bagus Permana (16), alamat Jalan Ratna, Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung di jalan, setelah dililit ular piton di depan Pura Dalem Majapahit sekitar pukul 11.00 Wita.

Ular piton dengan panjang sekitar dua meter lebih itu, melilit leher Bagus Permana yang saat itu mengendarai motor DK 8593 AE. Bahayanya lagi, ekor ular bahkan nyaris sampai masuk ke dalam lubang hidung Bagus Permana. Untungnya, kejadian itu dilihat warga, sehingga Bagus Permana cepat mendapat bantuan dan dilarikan ke UGD RSUD Klungkung.

Baca juga :  Takut Bahan Pokok Langka, Warga ‘’Serbu’’ Swalayan

Informasi yang diperoleh di lapangan, kejadian tersebut pertama kali dilihat salah seorang warga, Ernawati (22) yang tinggal Jalan Kresna, Lingkungan Mergan. Saat itu, wanita asal Sumbawa ini melihat Bagus Permana mengendarai motor Supra DK 8593 AE sambil tangan kiri memegang kepala ular dan badan ular dililitkan di leher. Setelah itu, Bagus Permana berhenti di TKP dan sempat mendongkrak motornya lalu langsung jatuh terlentang dengan leher terlilit ular.

Baca juga :  Klungkung Tambah 9 Orang Positif Covid-19

Kejadian ini sontak membuat Ernawati kaget, sehingga dia langsung meminta tolong kepada warga sekitar bernama Ketut Sukadana yang tinggal di sekitar Jalan Kresna. Sukadana pun mendekati TKP dan melihat leher Bagus Permana sudah terlilit dengan posisi ujung ekor ular sudah masuk ke lubang hidung dan kepala ular berada diselangkangan. (119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini