Ojek Pangkalan Diajak Perketat Pengawasan Gilimanuk

OJEK PANGKALAN - Gugus Tugas Covid-19 Jembrana, ketika mengadakan pertemuan terbatas dengan para ojek pangkalan di Gilimanuk.

Negara, DenPost

Ojek pangkalan ( konvensional) di Kelurahan Gilimanuk, Rabu (20/5/2020) petang, diberikan bantuan oleh Gugus Tugas Covid-19 Jembrana. Sebanyak 62 ojek ini, diberikan bantuan sembako dalam kegiatan yang dihadiri Sekda I Made Sudiada; Dandim 1617/Jembrana, Letkol Kav. Jefri Marsono Hanok, serta Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, di Kantor Lurah Gilimanuk, Kecamatan Melaya

Sudiada mengatakan, di tengah pandemi saat ini begitu banyak masyarakat yang terdampak. Termasuk dari kalangan ojek pangkalan yang sehari-harinya beroperasi di kawasan Pelabuhan Gilimanuk. “Kami sadari bapak-bapak sebagai ojek pasti terdampak. Dengan berbagai pembatasan tentunya penghasilan pasti menurun karena minimnya penumpang. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu dan sama-sama kita doakan pandemi segera berakhir,“ ujarnya.

Baca juga :  Lagi, Pelaku Illegal Logging Diamankan

Usai pemberian bantuan, para ojek diajak bersinergi bersama pemerintah dalam menekan penyebaran Covid -19 di pintu masuk Bali, khususnya terkait kedatangan arus balik penumpang usai pulang kampung. ( 120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini