Ruko di Darmasaba Terbakar, Badung Kerahkan 7 Unit Damkar

0
8
PADAMKAN API - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Badung, usai melakukan pemadaman api di ruko yang terbakar di Banjar Telangga, Desa Darmasaba, Kecamatan Mengwi, Kamis (21/5/2020).

Mangupura,DenPost

Kebakaran yang melalap ruko lantai II di
Banjar Telangga, Desa Darmasaba, Kecamatan Mengwi, Kamis (21/5/2020),
membuat heboh warga Desa Darmasaba. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.30 Wita, pun ditangani Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Badung, dengan mengerahkan tujuh mobil pemadam untuk menghindari semakin membesarnya api ke lokasi ruko disebelahnya.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, ruko yang luasnya sekitar 8 meter x 4 meter tersebut diketahui milik Ni Wayan Tiasih (47). Syukurnya, pemilik ruko selamat dalam musibah tersebut, kendati sempat syok tak kuasa melihat rukonya yang terbakar.

Baca juga :  Satu-satunya di Bali, Badung Raih Penghargaan Ini

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Badung, I Wayan Wirya, mengatakan informasi adanya musibah kebakaran diterima petugas sekitar pukul 11.37 Wita. Petugas yang mendapat informasi terjadi kebakaran sebuah ruko langsung bergegas menuju TKP untuk melakukan pemadaman. “Dengan kesigapan petugas dibantu oleh petugas dari BPBD, PLN, aparat kepolisian dan masyarakat setempat, sekitar 30 menit api sudah berhasil dipadamkan. Setelah padam, petugas lansung melakukan penyisiran di area bangunan yang terbakar utuk mencari titik-titik api yang berpotensi akan menyala kembali,” katanya.

Baca juga :  Optimis Pariwisata Membaik, Ini yang Dilakukan Hotel

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, ungkap mantan Camat Kuta Selatan itu, pemilik sempat syok melihat ruko dua lantai terbakar. “Pemilik sempat syok, namun kondisi sudah membaik setelah ditenangkan oleh warga,” ujarnya. (115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini