Salurkan Bantuan, Babinsa Koramil 1611 Sambangi Rumah Warga

SAMBANGI WARGA - Babinsa Koramil 1611-01/Denpasar Timur saat menyambangi rumah warga yang telah terdata sesuai dengan kriteria penerima bantuan.

Dangin Puri, DenPost

Perwakilan Babinsa Koramil 1611/ Denpasar Timur secara simbolis dilepas untuk menyalurkan bantuan sosial pada, Rabu (20/5/2020), di Markas Koramil 1611/ Denpasar Timur. Bantuan berupa sembako akan diserahkan ke rumah warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

Aksi ini merupakan sinergi antara Kodim 1611/ Badung bersama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Daerah (UID) Bali.

Manajer Humas PLN UID Bali, Made Arya, menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1611/Badung dan kepada Koramil 1611-01/Denpasar Timur atas kerjasamanya. “Kami hadir di Makoramil Denpasar Timur untuk menyerahkan bantuan sembako yang nantinya akan dibantu pendistribusiannya oleh para Babinsa. Semoga ini nantinya bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Made Arya.

Danramil 1611-01/Denpasar Timur, Kapten Kav I Ketut Darmawan, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi pihak PLN UID Bali dalam memberikan bantuan sembako.
“Bantuan ini akan segera kami distribusikan melalui para Babinsa kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 yang ada di wilayah binaan kami di Denpasar Timur,” ujat Kapten Darmawan. (106)

Baca juga :  Oknum Anggota Polisi Diduga Bekingi Tajen, Ini Kata Kapolda Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini