Jumlah Pasien Terus Meningkat, yang Sembuh Capai 280

Ketua Harian GTPP Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra

Dangin Puri, DenPost
Pemerintah Provinsi Bali melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 menyampaikan perkembangan penanganan covid-19 (virus corona).

Ketua Harian GTPP Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra dalam siaran persnya menyampaikan pasien yang sembuh meningkat empat pada Kamis (21/5) kemarin. Hal ini menunjukkan tren positif seiring peningkatan pengawasan di pintu masuk Bali, serta kesiapan rumah sakit dalam merawat pasien. “Total pasien sembuh sejumlah 280. Kamisi bertambah empat WNI yakni seorang PMI dan tiga bukan PMI,” terangnya.

Baca juga :  Tak Bermasker Saat Olga, Sejumlah Warga Ditegur Pangdam

Capaian ini menjadi salah satu prestasi yang dimiliki Bali. Tingkat kesembuhan di Bali yang melebihi 70 persen melampaui capaian GTTP Nasional.

Mengenai pergerakan juga pasien positif corona, Dewa Indra mengatakan berjumlah 374, setelah bertambah tiga WNI, yang semuanya berasal dari transmisi lokal, pada Kamis.

Sedangkan jumlah pasien positif dalam perawatan saat ini berjumlah 90. Mereka berada di tujuh rumah sakit dan sebagian dikarantina di Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah, Tabanan, dan BPK Pering, Gianyar. (106)

Baca juga :  Pelantikan Anggota PPS di Denpasar Dibagi Empat Sesi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini