Jelang Hari Idul Fitri, Ini Imbauan Bupati dan Wabup Karangasem

Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri dan Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha

Amlapura, DenPost

Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah terasa berbeda. Sebab perayaannya di tengah pandemi Covid-19. Walau demikian, hal tersebut tak membuat Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri dan Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha lupa untuk mengucapkan dan ikut merasakan kebahagiaan di hari kemenangan.

Dalam ucapan selamat yang Mas Sumatri dan Artha Dipa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, pihaknya berharap pandemi ini bisa segera berakhir. “Pada kesempatan ini, saya selaku Bupati Karangasem bersama Wakil Bupati beserta seluruh  pegawai di lingkup Pemkab Karangasem mengucapkan selamat Hari Raya Iedul fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir & batin kepada warga kami umat Muslim di Karangasem,” ungkap Mas Sumatri.

Baca juga :  Peringatan Hari Arak Bali Dipusatkan di Pura Manik Kembar Batubelah

Mas Sumatri dan Wabub Artha Dipa juga tetap mengimbau kepada warga muslim, dalam merayakan hari kemenangan agar tetap disiplin mengikuti imbauan pemerintah. Hal tersebut guna mencegah merebaknya virus Corona.  “Tidak lupa juga saya imbau kepada seluruh masyarakat dan khususnya umat Muslim tetap gunakan masker saat di luar rumah. Tetap jaga jarak dan hindari kerumunan serta tidak merayakan secara berlebihan,” sarannya.

Terakhir, ia berharap kepada umat Muslim yang berasal dari luar daerah, agar tidak melakukan perjalanan mudik. Ini sangat penting guna memutus matarantai penyebaran virus Corona. “Kita semua merasakan situasi saat ini, semoga pandemi ini bisa segera berakhir,” tandas Mas Sumatri. (c/yun)

Baca juga :  Berbagai Paket Liburan Ditawarkan, Kunjungan Tetap Sepi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini