Denpasar Tuntaskan Penyaluran BLT-DD ke 4.306 KK

SERAHKAN BLT - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, saat menyerahkan BLT-DD kepada masyarakat di Desa Dangin Puri Kelod, Jumat (22/5/2020).

Dauh Puri, DenPost

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Kota Denpasar, dilakukan bertahap dengan sistem jemput bola. Pada, Jumat (22/5/2020), penyaluran ini sudah tuntas disalurkan kepada 4.306 KK yang berhak menerima.

Kali ini, penyerahan BLT-DD dilakukan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, kepada masyarakat di Desa Dangin Puri Kelod. “BLT Dana Desa merupakan kebijakan pemerintah pusat untuk mendukung stimulus ekonomi dan menjaga daya beli masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19. Penyaluran BLT Dana Desa ini, telah melalui berbagai tahapan dan sudah dituntaskan penyaluranya. Selain itu, Pemerintah Kota Denpasar juga memberikan BLT yang bersunber dari APBD,” kata Alit Wiradana.

Baca juga :  Ini Saran Selly Mantra Agar Masyarakat Tak Stres di Rumah

Ditambahkan Alit Wiradana, hingga saat ini penyaluran BLT Dana Desa di Kota Denpasar sudah dilaksanakan. Dimana, masing-masing masyarakat yang dinyatakan berhak mendapatkan BLT Dana Desa mendapatkan bantuan Rp600 ribu selama tiga bulan. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini