Wabup Suiasa Pantau Penyaluran BST di Kecamatan Kuta

PANTAU BST - Wabup Suiasa, saat memantau penyaluran BST di wilayah Kecamatan Kuta, Jumat (22/5/2020).

Kuta, DenPost

Setelah sebelumnya memantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Mengwi, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, kembali memantau penyaluran BST di wilayah Kecamatan Kuta, Jumat (22/5/2020).

Pemantauan dilaksanakan di Kelurahan Kuta, Kelurahan Legian dan Kelurahan Seminyak. Pada kesempatan itu, Wabup Suiasa,,didampingi Anggota DPRD Dapil Kuta, I Nyoman Graha Wicaksana, dan Ni Luh Gede Sri Mediastuti; Kadis Sosial Ketut Sudarsana; Kabag Humas Made Suardita, dan Camat Kuta, Nyoman Rudiarta, yang diterima lurah masing-masing.

Baca juga :  Abrasi di Pantai Selagan Nusa Diminta Diperbaiki

Di sela-sela pemantauan, Wabup Suiasa, mengatakan peninjauan ini dilakukan untuk memberikan kepastian kepada masyarakat, di mana Pemerintah Kabupaten Badung beserta Satgas Covid-19 Badung hadir di tengah masyarakat, serta penyaluran BST ini diterima oleh yang berhak sesuai dengan data yang ada dan tepat sasaran.

Kepada seluruh masyarakat penerima BST, Wabup Suiasa berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terlebih dalam situasi di tengah pandemi Covid-19. “Saya harapkan bantuan ini yang merupakan niat baik pemerintah untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19 agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan dasar keluarganya sehari-hari. Yang sifatnya mendesak jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak perlu,” harapnya.

Baca juga :  Penduduk Badung Capai 507 Ribu Lebih, Dewan Koordinasi Penambahan Kursi

Data penerima BST di Kelurahan Kuta sebanyak 473 orang, Kelurahan Seminyak (107 orang) dan Kelurahan Legian (165 orang). (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini