Positif Covid-19 di Jembrana Bertambah Satu Orang

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Jembrana, Gusti Agung Putu Arisantha

Negara, DenPost

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Jembrana, kembali mengumumkan 1 kasus baru positif Covid-19, Jumat (22/5/2020). Dengan tambahan ini, maka total positif Covid-19 di Kabupaten Jembrana berjumlah 13 kasus. Dari jumlah total 13 kasus, 11 orang sudah dinyatakan sembuh.
Sementara untuk PDP yang dipulangkan dan dinyatakan sembuh juga kembali bertambah, sehingga total dari 24 jumlah PDP di Jembrana seluruhnya telah dinyatakan selesai menjalani perawatan.

Baca juga :  Bupati Jembrana akan Jadi Orang Pertama Divaksin

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Jembrana, Gusti Agung Putu Arisantha, dalam keterangan persnya mengatakan tambahan satu pasien positif warga PMI asal Desa Poh Santen. Sebelumnya, PMI ini menjalani karantina di salah satu hotel di Kecamatan Jembrana. Dinyatakan positif berdasarkan hasil pengambilan sampel PCR yang dilakukan tim medis Jembrana.
Sebelum dinyatakan positif melalui test swab, PMI sempat menjalani test rapid sebanyak dua kali. Pengambilan test yang diambil di Jakarta dan Denpasar hasilnya non reaktif. “PMI positif ini sudah dirawat di ruang isolasi RSU Negara. Kita catatkan sebagai kasus ke-13 positif Covid-19 di Jembrana,” kata Arisantha.

Baca juga :  Antisipasi Kelangkaan BBM, Polisi Sidak SPBU

Dengan demikian, RSU Negara saat ini masih merawat 3 orang pasien Covid -19. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini