Baksos PDIP Denpasar Tahap II Diisi Sembahyang Bersama

BANTUAN - Ketua DPC PDIP Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, saat menyerahkan bantuan sembako, Senin (25/5/2020).

Dauh Puri, DenPost

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Denpasar, terus bergerak melaksanakan aksi kemanusiaan melawan pandemi virus corona, serta membantu masyarakat yang terdampak. Setelah melaksanakan bakti sosial kemasyarakat melibatkan pengurus ranting (desa/kelurahan) dan anak ranting (banjar), Senin (25/5/2020), partai yang identik dan peduli dengan wong cilik tersebut, menggelar bakti sosial (Baksos) kemasyarakatan tahap kedua.

Bakti sosial ini, diisi dengan persembahyangan bersama di empat pura, yakni Pura Jagatnatha, Pura Sakenan, Pura Tanah Kilap dan Pura Lokanatha, Denpasar. Persembahyangan di Pura Jagatnatha, diikuti pengurus PAC dan ranting Denpasar Timur. Di Pura Sakenan melibatkan PAC dan Ranting Densel; Pura Tanah Kilap diikuti PAC dan Ranting Denbar, dan PAC dan Ranting Denut di Pura Lokanatha.

Baca juga :  Polisi Dalami Kasus Pembunuhan Wanita Penghuni Kos  di Jl.Tukad  Batanghari, Denpasar

Setelah persembahyangan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako untuk para pemangku. Khusus di Pura Jagatnatha diserahkan bantuan sembako untuk Pecalang Kota Denpasar dan Satgas PDIP. Kemudian secara simbolis diserahkan bantuan kepada pengurus ranting untuk diteruskan kepada masyarakat.

Persembahyangan bersama dan penyerahan bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dihadiri Sekretaris DPD PDIP Bali, IGN Jaya Negara; Ketua DPC PDIP Denpasar, I Gusti Ngurah Gede; Sekretaris DPC, Kadek Agus Arya Wibawa; Ketua Satgas Gotong Royong dan Solidaritas Penanganan Covid-19, Ketut Suteja Kumara, dan Divisi Sosialisasi, Edukasi dan Dokumentasi, I Wayan Sutama, dan anggota Fraksi PDIP DPRD Denpasar.

Baca juga :  Penyelundup 8 Kg Ganja Terancam Hukuman Mati

Ketua DPC PDIP Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede mengatakan, persembahyangan ini merupakan upaya niskala untuk memohon supaya pandemi virus corona segera berakhir. ‘’Upaya skala telah kita lakukan seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan sekarang kita nunas ica agar wabah ini segera berakhir, perekonomian segera pulih dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,’’ ujar Ngurah Gede.

Sementara bantuan yang diserahkan kepada masyarakat sebanyak 3.000 paket sembako. (105)

Baca juga :  Tak Sekadar Wacana, Putri Suastini Koster Ingatkan Program PKK Harus Nyata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini