Wabup Suiasa Apresiasi Solidaritas Guru di Badung

TERIMA KADISDIKPORA - Wabup Suiasa, saat menerima Kadisdikpora I Ketut Widia Astika, terkait kepedulian guru di Badung terhadap pandemi Covid-19, di RJ Wabup Puspem Badung, Minggu (24/5/2020).

Mangupura, DenPost

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, mengapresiasi para guru dan pegawai sekolah di Kabupaten Badung yang dengan sukarela telah mengumpulkan dana sebagai bentuk peduli terhadap wabah Covid-19.

“Kami selaku pemerintah sangat berterimakasih kepada para guru dan pegawai yangtelah peduli terhadap kondisi saat ini,” kata Suiasa, saat menerima Kadisdikpora Badung, I Ketut Widia Astika, didampingi Sekretaris Disdikpora I Made Mandi, bersama enam orang dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di ruang pertemuan Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Puspem Badung, Minggu (24/5/2020).

Baca juga :  Cemburu, Pria Asal Madura Celurit Leher Tetangga Hingga Nyaris Putus

Pertemuan ini terkait rencana pendistribusian bantuan paket sembako yang akan diberikan kepada orang tua siswa dan guru/pegawai non PNS yang terdampak wabah virus corona.

Kadisdikpora Badung, I Ketut Widia Astika, mengatakan dalam upaya berperan aktif dalam pencegahan Covid-19, para guru dan pegawai sekolah se-Badung telah mengumpulkan dana sukarela. Kegiatan ini mengambil tema “Guru dan Disdikpora Badung Belajar dari Covid-19”. Dana yang telah terkumpul sebesar Rp182.361.000. Di mana, dana tersebut dijadikan paket sembako (beras, telur dan minyak goreng) seharga Rp100 ribu/paket. Dengan sasaran masyarakat umum dan keluarga guru/pegawai non PNS terdampak Covid-19 yang ber KK Badung. (a/115)

Baca juga :  Dukung Kehidupan Berkelanjutan, IKEA Indonesia Luncurkan KÅSEBERGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini