HUT Ke-18 Bali TV, Begini Harapan Danrem

Danrem 163/ Wira Satya, Kolonel Inf Husein Sagaf

Dangin Puri, DenPost

Stasiun televisi Bali TV merayakan hari jadi ke-18 pada Selasa (26/5). Di tengah pandemi Covid-19, perayaan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yakni tidak menimbulkan kerumunan.

Ucapan selamat salah satunya datang dari Danrem 163/ Wira Satya, Kolonel Inf Husein Sagaf. Diwawancarai Selasa pagi di Makorem 163/Wira Satya, ia menyampaikan selamat dan berharap agar Bali TV tetap menjadi “Matahari dari Bali”.

Baca juga :  PDIP Ranting Panjer Bagikan 4.000 Liter Disinfektan

Ia juga berharap Bali TV mempertahankan independensi serta mampu menjadi media informasi yang dapat memberikan wawasan dan pencerahan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Pulau Dewata.

“Kita berharap semoga dalam usia ke-18 tahun 2020 ini, Bali TV semakin maju dan mampu menjadi media informasi yang dapat memberikan wawasan dan pencerahan bagi seluruh masyarakat”, sebut Danrem. Sebagai media ternama, ia berharap agar berita yang disiarkan Bali TV tetap berimbang, sehingga akan semakin dicintai dan tetap ada di hati pemirsa.

Baca juga :  Didatangi Pol.PP, Korban Mafia Tanah Ketakutan

Danrem mengapresiasi program Bali TV yang menyiarkan tentang kearifan lokal di Bali. Selain menjadi wahana hiburan, program ini penting untuk mengedukasi masyarakat, khususnya generasi muda.

“Ini baik dalam rangka pelestarian kearifan lokal yang tentunya berbasis pada budaya Bali,” imbuh Danrem. Kapenrem 163/Wira Satya, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia juga turut mengapresiasi peran Bali TV dalam menyiarkan kegiatan TNI Angkatan Darat di wilayah tugas Korem 163/Wira Satya.

Baca juga :  Diduga Gelapkan Mobil Senilai Rp 1,2 Miliar, Oknum Dewan Bali Belum Jadi Tersangka

Kata dia, kegiatan pembinaan teritorial Korem 163/Wira Satya bersama Kodim jajaran dan termasuk kegiatannya yang bersinergi dengan pemerintah daerah serta masyarakat, turut diberitakan Bali TV.

“Selamat dan sukses Bali TV di usianya yang ke-18 semoga semakin bersinar, ‘Matahari Dari Bali’,” sebut Kapenrem. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini