Apresiasi Dedikasi Guru dan Warga, SMK TI Global Salurkan 115 Paket Kebutuhan Pokok

SERAHKAN BANTUAN - Kepala SMK TI Global Denpasar, I Gusti Made Murjana (tengah) menyerahkan bantuan kepada seorang warga Kerta Sari, Panjer.

Panjer, DenPost

SMK Teknologi Informasi (TI) Global Denpasar menyalurkan 115 paket kebutuhan pokok pada Selasa (26/5) di gedung SMK TI Global Denpasar, Jl. Tukad Citarum No.44, Kelurahan Panjer, Desa Dauh Puri Klod, Denpasar Selatan. Bingkisan ini diserahkan Kepala SMK TI Global, I Gusti Made Murjana, kepada para perwakilan pegawai, guru SMK TI Global serta sepuluh warga Banjar Kerta Sari, Kelurahan Panjer. Selain dalam rangka menyikapi dampak pandemi Covid-19, bingkisan ini merupakan apresiasi atas dedikasi para guru, pegawai dan warga.

Baca juga :  Satgas Dauh Puri Klod Amankan Pencuri Sepeda

“Pegawai, guru dan warga setempat selalu mendukung program pendidikan yang diselenggarakan SMK TI Global. Semoga bingkisan ini membantu kebutuhan di rumah tangga,” ungkap Murjana, didampingi Kepala Lingkungan Kerta Sari, Ketut Sujilan.

Kegiatan ini juga diapresiasi Yayasan Widya Darma Santi yang menaungi SMK TI Global Denpasar. Kegiatan ini disambut baik para pendiri yayasan yakni Prof. Dr. I Made Bandem, I.B. Dharmadiaksa, Dadang Hermawan dan Satria Dharma. Kata Murjana, para pegawai, guru dan warga setempat selalu mendukung program pendidikan yang diselenggarakan SMK TI Global. Maka momentum ini dirasa paling tepat untuk memberi apresiasi atas dedikasi selama ini.

Perwakilan guru, Dilia menyampaikan terima kasih kepada lembaga yang secara konsisten membantu para guru dan pegawai. Kata dia, aksi sosial ini bukan saja saat pandemi, namun sebelumnya lembaga telah melakukan hal serupa.

Baca juga :  Soal Rencana Sipeng Desa, Begini Penjelasan Ketua MDA

“Bingkisan ini sangat membantu kami di tengah pandemi Covid-19. Sebelumnya kami juga telah banyak dibantu oleh lembaga, di sini rasa kekeluargaannya sangat erat,” kata Dilia.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Kepala Lingkungan Kerta Sari, Ketut Sujilan. Ia mengatakan, warga yang menerima bantuan ini telah diseleksi agar bantuan tepat sasaran. Mereka adalah warga yang terdampak langsung karena pandemi Covid-19. “Ada warga yang kena PHK, pegawai yang dirumahkan, ada warga yang sakit, juga para pekerja kreatif seperti bengkel dan pedagang online,” papar Sujilan. (a/106)

Baca juga :  Kamis, Denpasar Tambah 36 Kasus Positif Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini