Tersambar Api, Pemilik Warung Ayam Kremes Dilarikan ke RSUP Sanglah

TERBAKAR - Warung Ayam Kremes di Jalan Raya Puputan 106, Renon, Denpasar terbakar, Selasa (26/5/2020).

Renon, DenPost

Warung Ayam Kremes di Jalan Raya Puputan 106, Renon, Denpasar terbakar, Selasa (26/5/2020) siang. Dalam peristiwa tersebut, pemilik warung Agus Kurniawan (48) mengalami luka bakar, setelah tersambar api dari bocornya legulator tabung gas elpiji ukuran 3 Kg.

“Pemilik warung dan warga sekitar melakukan pemadaman dengan cepat. Hingga api tak sampai menghanguskan rumah makan yang sudah beroperasi sejak belasan tahun itu,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi.

Baca juga :  Wujudkan Tiga Pelabuhan, Perjuangan Gubernur Koster Diapresiasi Para Tokoh

Peristiwa tersebut, dilaporkan ke polisi. Petugas yang tiba di lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi-saksi. Seperti dituturkan oleh, salah seorang karyawan, yakni Dinda Yanti (20), kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.35 Wita. “Awalnya saksi akan memasak di dapur warung yang berlokasi di bagian belakang. Tiba-tiba saja saksi mendengar suara mendesis tabung gas bocor,” ucap Iptu Sukadi.

Mengetahui hal tersebut, saksi yang tinggal di seputaran wilayah Waturenggong, Panjer, Denpasar Selatan memanggil pemilik warung, Agus Kurniawan, yang kebetulan sedang berdiri tak jauh dari dapur.

Baca juga :  Usai Batuk-batuk, Nora Tewas di Kamar

Kemudian pria yang beralamat di Jalan Tukad Jina No 27 B, Denpasar Selatan itu, kemudian bergegas ke dapur dan berusaha mengeluarkan tabung gas. Tiba-tiba tabung gas disambar api dari kompor satunya yang masih menyala. Akibatnya, Agus mengalami luka bakar pada kedua kakinya. Selanjutnya, dia dilarikan ke RSUP Sanglah untuk menjalani perawatan. “Dalam kejadian itu yang terbakar di dalam dapur. Barang-barang berserakan,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Togar Situmorang: Selesaikan Masalah Hukum dengan Cara Masuk Akal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini