Kamar Kos di Jimbaran Digerebek Polisi, Puluhan Paket SS Ditemukan Berserakan

DITANGKAP - Tersangka Irawan (35) ditangkap polisi di kamar kosnya Jalan Giri Dahri, Perum Bumi Jimbaran, Badung.

Kereneng, DenPost

Aparat Direktorat Resnarkoba Polda Bali, menggerebek salah satu kamar kos di Jalan Giri Dahri, Perum Bumi Jimbaran, Badung. Selain menangkap tersangka Irawan (35), polisi juga menemukan puluhan paket sabu-sabu (SS) yang berserakan di atas lantai di dalam kamar.

Direktur Resnarkoba Polda Bali, Kombes Mochamad Khozin, mengatakan pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah itu, ditangkap pada, Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 15.00 Wita. “Tersangka sudah sejak lama menjadi target kami. Dia merupakan pengedar narkoba jaringan Lapas. Selama ini dia tidak bekerja dan hidup dari hasil jualan narkoba,” ucapnya, Rabu (27/5/2020).

Baca juga :  Kuta-Kutsel Kembali Sepi, Ini Penyebabnya

Dilanjutkannya, anggota Direktorat Resnarkoba Polda Bali awalnya mengawasi tempat kos tersangka dan akhirnya sekitar pukul 15.00 Wita, tersangka diketahui sedang keluar dari kamar kosnya. Tak buang kesempatan, polisi lantas menangkap tersangka.

Saat polisi melakukan penggeledahan, ditemukan 66 paket SS berserakan di atas lantai kamar. Tak sampai di sana, penggeledahan kembali dilakukan. Polisi kembali menemukan beberapa paket SS di saku jaket tersangka. “Total barang bukti yang diamankan 67 paket SS. Tersangka mengaku mendapatkan SS dari seseorang bernama Komang. Kami masih dalami kasus ini,” beber Kombes Khozin. (124)

Baca juga :  Gempa M3,7 Guncang Denpasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini