Puluhan Anggota Bhabin Polresta Denpasar Jalani Rapid Test 

RAPID TEST-Memutus mata rantai wabah corona, 56 anggota Bhabinkamtibmas menjalani rapid test, Sabtu (30/5) pagi.

 

Padangsambian, DenPost

Memastikan kesehatan personel Polresta Denpasar dan memutus mata rantai wabah corona, 56 anggota Bhabinkamtibmas menjalani rapid test, Sabtu (30/5) pagi. Dalam tes tersebut semua anggota polisi tersebut dipastikan non reaktif.

Kegiatan rapid test tersebut digelar di Klinik Bhayangkara Polresta Denpasar. Satu-persatu anggota Bhabinkamtibmas diperiksa yang diawasi Kapolresta Denpasar. “Kegiatan rapid tes hari ini diprioritaskan kepada Bhabinkamtibmas. Karena mereka bertugas di garda terdepan dan berhadapan langsung dengan masyarakat,” kata Kapolresta Denpasar Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan.

Karena sebagai garda terdepan, sambung AKBP Jansen, personil Polri rawan terjangkit corona. Untuk itu, personil Polresta Denpasar akan menjalani tes secara keseluruhan. “Mengingat alat rapid tes sangat terbatas, maka dilakukan secara bergilir. Alat rapid test ini merupakan dapat bantuan dari Dinkes Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, sehingga hari ini kita langsung prioritaskan ke personil Bhabin yang bertugas di garda depan,” tambahnya. (124)

Baca juga :  Taat Prokes, Pengendara Diganjar Bingkisan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini