Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Kandang Babi

OLAH TKP - Polisi saat melakukan olah TKP dan identifikasi.

Bangli, DenPost

Seorang nenek bernama Ni Wayan Trima (68), ditemukan tergantung di kandang babinya di belakang rumahnya di Banjar Abuan, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Bangli, Senin (1/6/2020). Belum diketahui secara pasti penyebab petani ini nekat mengakhiri hidupnya.

Sebagaimana keterangan pihak keluarga, diduga pemicunya lantaran Trima tak kuat menahan penyakit yang selama ini menggerogotinya.

Kronologis kejadian, berawal suami korban, I Nyoman Punduh (72) sekitar pukul 06.00 Wita, pergi ke kebun belakang rumah hendak memberi pakan ternak sapinya. Setibanya, saksi malah dikejutkan dengan melihat korban tergantung di kandang babi miliknya.

Mendapati hal itu, Punduh pun berteriak memangil anak-anaknya, I Nyoman Karsana (34) dan I Nyoman Sutama (32). Ketiganya menurunkan korban dan hendak memberi pertolongan pertama. Setelah diturunkan dan dicek kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Susut guna penanganan lebih lanjut.

Baca juga :  Sopir Diduga Mabuk, Avanza Hantam Motor, Dua Tewas

“Keterangan dari keluarganya, korban itu sudah lama menderita sakit sesak dan batuk-batuk yang tak kunjung sembuh,” kata Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini