Perempuan Asal Buleleng Gantung Diri di Parkiran Krematorium

TEWAS - Luh Sustra Dewi (35), ditemukan tewas tergantung di dalam warung di parkiran Krematorium Cekomaria, Peguyangan, Denpasar.

Padangsambian, DenPost

Seorang perempuan, Luh Sustra Dewi (35), ditemukan tewas tergantung di dalam warung di parkiran Krematorium Cekomaria, Jalan Jaya Sakti, Peguyangan, Denpasar Utara, Minggu (31/5/2020) petang. Polisi masih mendalami motif ibu rumah tangga tersebut, mengakhiri hidupnya dengan cara menjerat lehernya dengan selendang.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, mengatakan korban ditemukan tergantung sekitar pukul 18.00 Wita. “Jenazah korban ditemukan oleh warga, Agus (31) yang sedang bersih-bersih di parkiran krematorium,” ucapnya, yang dikonfirmasi, Senin (1/6/2020).

Baca juga :  Peredaran Kokain di Bali Dikendalikan Warga Meksiko

Dilanjutkan Iptu Sukadi, saat itu Agus tidak sengaja melihat di warung Bu Pande tak jauh dari tempatnya berdiri seorang perempuan tergantung dengan selendang kuning. “Meski takut, Agus mendekat untuk memastikannya,” bebernya.

Agus kemudian memberitahu salah satu anak pengelola krematorium, yakni Made Yogik Pratama. Dilanjutkan dengan melapor ke kantor polisi. “Lalu pihak Forensik Polresta Denpasar tiba di lokasi kejadian. Dari hasil oleh TKP, dipastikan korban tewas karena bunuh diri,” kata Iptu Sukadi.

Baca juga :  Perluas QRIS, BI Setujui 38 PJSP

Hasil pemeriksaan petugas, di lokasi kejadian ditemukan barang-barang milik wanita asal Desa Bekel, Singaraja itu. Berupa HP Oppo, uang tunai Rp150.000, kalung dan cincin emas dan sepeda motor Honda Vario DK 4630 UAS. “Masih didalami penyebab korban bunuh diri. Dugaan awal mungkin karena masalah keluarga. Dan belum diketahui juga alasan korban bunuh diri di lokasi. Petugas masih mendalami keterangan keluarga korban,” ujarnya. (124)

Baca juga :  ISI Denpasar dan Mitra Tanda Tangani SPK Merdeka Belajar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini