Diduga Sakit, Seorang Pemuda Tewas di Kamar Kos

EVAKUASI - Jenazah seorang pemuda, Riki Sugiarti (26), saat akan dievakusi dari kamar kos di Jalan Bhineka Jati Jaya IX, Kuta, Badung.

Kuta, DenPost

Petugas menggunakan pakaian APD (alat pelindung diri) mengevakuasi jenazah seorang pemuda, Riki Sugiarti (26) dari kamar kos di Jalan Bhineka Jati Jaya IX, Kuta, Badung. Petugas belum bisa memastikan tewasnya pria asal Jember, Jawa Timur itu. Namun dugaan awal, Riki meninggal karena sakit.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan, Riki diketahui meninggal dunia pada Selasa (2/6) sekitar pukul 20.30. Mulanya rekan almarhum Riki, Adi Rismawan yang tinggal tak jauh dari lokasi curiga dengan temannya itu yang tak keluar kamar sejak pagi. “Saksi lantas membangunkan Riki. Karena tidak ada tanggapan, saksi masuk ke kamar yang tak terkunci lalu menggoyangkan tubuh Riki. Ternyata tubuh temannya itu sudah kaku,” ungkapnya, Rabu (3/6).

Baca juga :  Antisipasi Massa Tolak Omnibus Law, Ratusan Aparat Siaga

Selanjutnya Adi memberitahukan kejadian itu ke pemilik kos yang dilanjutkan melapor ke kantor polisi. Kemudian, petugas Unit Reskrim Polsek Kuta menuju lokasi melakukan olah TKP. “Saat dilakukan visum tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jadi dugaan awal karena sakit. Namun belum diketahui korban memiliki riwayat sakit apa,” terangnya.

Jenasah Riki dievakuasi ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulans BPBD Badung. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini