Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Ulakan

IDENTIFIKASI - Tim inafis Polres Karangasem saat mengidentifikasi jenazah yang ditemukan di Pantai Ulakan, Manggis, Karangasem.

Amlapura, DenPost

Bermaksud jalan-jalan melihat aktivitas nelayan, seorang Warga Ulakan, I Ketut Mudana, justru menemukan sesosok mayat tanpa busana di Pantai Ulakan, Desa Ulakan, Manggis, Karangasem Rabu (3/6) pagi. Setelah dilakukan identifikasi, korban merupakan salah seorang warga Desa Ulakan, I Putu Subagia (45) yang diketahui menderita gangguan kejiwaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Mudana sampai di pantai sekitar pukul 06.00.  Saat itu dia melihat tubuh manusia terombang-ambing diterjang ombak. Tanpa pikir panjang, ia langsung melaporkan tersebut ke Kepala Desa Ulakan. Pihak desa pun langsung meneruskan laporan ke Polsek Manggis.

Baca juga :  Gelombang Hantam Puluhan Perahu, Nelayan Rugi Puluhan Juta Rupiah

Kapolsek Manggis, Kompol Anak Agung Gede Arka langsung meluncur ke tempat kejadian. “Sesuai dengan keterangan keluarga yang berada di TKP bahwa korban adalah warga Banjar Belong, Desa Ulakan atas nama Putu Subagia,” ungkap Arka.

Lebih lanjut ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari warga setempat, Subagia diketahui  memiliki gangguan kejiwaan. Penyakitnya tersebut masih sering kambuh, walau  sebelumnya korban sempat  dirawat di Rumah Sakit Jiwa Bangli. “Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk diupacarai secara adat. Pihak keluarga juga menolak dilakukan otopsi,” pungkas Arka. (yun)

Baca juga :  Gubernur Koster: Pemprov Bali Komit Berantas Korupsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini