Satu Pegawai Pertamanan Kejari Klungkung Reaktif

RAPID TEST - Sejumlah pegawai di Kejaksaan Negeri Klungkung menjalani rapid test, Jumat (5/6/2020).

Semarapura, DenPost

Kejaksaan Negeri Klungkung melaksanakan rapid test terhadap seluruh jajarannya, Jumat (5/6/2020). Rapid test dipimpin Kajari Klungkung, Otto Sompotan, di aula Kantor Kejaksaan Negeri Klungkung. Yang mengejutkan, dari 57 pegawai yang menjalani rapid test, ternyata ada seorang pegawai yang hasil rapid testnya menunjukan reaktif.

Kasi Intel Kejari Klungkung, Gusti Ngurah Anom Sukawinata, membenarkan ada salah seorang pegawai di lingkungan Kejaksaan yang menunjukan reaktif setelah mengikuti rapid test. Pegawai tersebut merupakan pegawai pertamanan. Setelah menunjukan gejala reaktif, pegawai tersebut langsung ditangani sesuai protokol kesehatan oleh Dinas Kesehatan Klungkung.

Baca juga :  PTM di Klungkung Juga Disetop Total

“Pegawai tersebut sudah langsung diswab. Tapi untuk hasilnya menunggu lagi dua hari. Dan, pegawai ini sudah kami minta untuk melakukan isolasi mandiri,” ungkap Gusti Anom Sukawinata.

Lebih lanjut dikatakan, rapid test tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya pihak kejaksaan menanggulangi penyebaran Covid-19. Kegiatan rapid test yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Klungkung tersebut tidak hanya diikuti para jaksa, namun juga pegawai honor di lingkungan Kejaksaan Negeri Klungkung. (119)

Baca juga :  Curi Ribuan Bebek, Residivis Diciduk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini