Mahasiswa Ditemukan Tewas di Kos Elit

KOS ELIT - Lokasi kos elit di Jalan Mahendradatta selatan, Padangsambian, Denpasar Barat, yang ditempati Verro Tomohon, yang ditemukan terbujur kaku, Jumat (5/6/2020).

Padangsambian, DenPost

Seorang mahasiswa ditemukan terbujur kaku di dalam kamar kos elit di Jalan Mahendradatta selatan, Padangsambian, Denpasar Barat, Jumat (5/6/2020). Pemuda bernama, Verro Tomohon (26) itu, diduga meninggal karena penyakit asma.

Informasi dihimpun, Verro asal Minahasa, Sulawesi Utara itu, tinggal di kos nomor 201 Koi Residence, Jalan Mahendradatta selatan sejak, 7 Mei 2020. “Sejak awal dia tinggal sendiri. Wajahnya selalu nampak pucat dan kurang sehat,” kata sumber polisi.

Baca juga :  Di Denpasar, 19 Pasien Sembuh dan Positif 9 Orang

Verro ditemukan di tempat tidur. Kepala dan badan di atas kasur, sedangkan kedua kakinya di bawah kasur, seperti orang membungkuk. “Almarhum saat itu mengenakan baju kaos biru dan celana kain motif kotak-kotak,” bebernya.

Jenazah Verro, pertama kali ditemukan temannya yang sedang berkunjung ke kosnya, sekitar pukul 09.00 Wita. “Saksi yang memanggil nama Verro tak mendapatkan jawaban. Setelah dicek ke dalam kamar ternyata temannya itu telah meninggal,” kata sumber petugas.

Baca juga :  Apresiasi Pendonor Aktif, Gubernur Koster Siapkan Kartu Khusus untuk Pelayanan Kesehatan

Setelah dilaporkan ke kantor polisi, jenazah Verro dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulance milik PMI Kota Denpasar.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Muh Nurul Andi Yaqin, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Iya benar, dugaan awal tewasnya mahasiswa tersebut karena mengidap sakit yang dideritanya (asma), hal itu diketahui setelah ditemukan obat dokter di kamarnya,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Tak Batasi Jumlah Peserta, PMI Kini Layani Donor Darah Keluarga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini