Enam Los Pedagang Daging Ayam Potong di Pasar Badung Ditutup

LOS DITUTUP - Los para pedagang daging ayam potong yang ditutup di lantai satu Pasar Badung Kota Denpasar, pascasatu pedagang terkonfirmasi positif Covid-19.

Denpasar, DenPost

Enam los pedagang daging ayam potong yang berjualan di lantai satu Pasar Badung Kota Denpasar, ditutup alias tak diberikan berjualan selama 3 hari, kecuali satu los pedagang yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang ditutup selama 14 hari. Penutupan lima los pedagang ayam potong ini, sembari menunggu hasil swab test.

Direktur Utama Perumda Pasar Sewakadharma Kota Denpasar, IB Kompyang Wiranata, yang dikonfirmasi, Minggu (7/6/2020), mengatakan lima los dari pedagang ayam potong yang berjualan di lantai satu Pasar Badung, dengan radius 10 meter dari pedagang yang terpapar ditutup sementara selama tiga hari. “Pedagang ayam potong ini, kemarin (Sabtu-red) telah menjalani swab test. Sambil menunggu hasil swab, empat pedagang yang berjualan ini ditutup sementara. Jika hasil positif, tentu akan dilanjutkan dengan penutupan sementara lagi, kalau hasil negatif pasti dibuka,” kata Kompyang Wiranata.

Baca juga :  Warga Positif Corona di Bali Bertambah 13, Total Jadi 235

Sementara itu, sebanyak 43 pedagang ikan di pelataran Pasar Kumbasari dan tukang suwung di Pasar Gunung Agung, Denpasar juga menjalani swab test di lantai dua Pasar Badung. Seharusnya mereka yang ikut swab sebanyak 45 orang, namun dua orang tak hadir dengan alasan 1 orang habis operasi katarak, serta 1 orang lagi mengalami diabetes. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini