Mayat Bayi Dicabik Biawak di Pantai Pemuteran

DIKUBUR - Mayat bayi yang langsung dikubur di setra setempat.

Singaraja, Denpost

Mayat bayi terlihat dicabik seekor Biawak di tengah jalan setapak oleh Kadek Suwitra, saat pulang dari pantai, Minggu (7/6/2020) pukul 14.00 Wita. Dia melihat biawak itu, menarik sesuatu benda dari tumpukan sampah  di jalan setapak yang ada di Banjar Dinas Kembang Sari, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak.

Karena penasaran, dia langsung mendekati Biawak dan terlihat dengan jelas yang ditarik mayat bayi. Mengetahui yang ditarik mayat bayi, kemudian Kadek Suwitra langsung mengusir biawak itu, sehingga bayi yang ditarik ditingalkan di tempat sampah.

Baca juga :  Dua ASN Buleleng Positif Kosumsi Narkoba

Merasa bingung, Kadek Suwitra menunggu rekan yang juga dari laut Made Musti, dan Putu Darmada. Selanjutnya memberitahukan kepada Kelian Banjar Dinas Kembang Sari Desa Pemuteran.

Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, mengatakan sosok bayi  setelah dilakukan pemeriksaan tim medis dari Puskesmas II, dr. Yessy, menyampaikan telapak kaki hilang dan tali pusar masih utuh. “Di tempat kejadian perkara ditemukan kain warna ungu berisi bercak darah, kardus bekas dibakar dan pembalut berisi darah,” ucapnya.

Baca juga :  Komitmen Lindungi CPMI, BPJS Ketenagakerjaan Beri Program Khusus

Penemuan mayat bayi ini,,masih dilakukan penyelidikan dengan meminta keterangan yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebanyak 3 orang. “Selain itu juga masih dilakukan olah kejadian perkara untuk nantinya dapat dipergunakan sebagai bahan penyelidikan dan penyidikan,” ujarnya.

Mayat bayi itu pun sudah langsung di kubur di setra setempat.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini